Jumat, 22 September 2017

Shooting Pembuatan Video Tutorial I Tempat Alamat Jasa Shooting Video Tutorial di Jakarta



Membuat video tutorial dibutuhkan kemampuan analisa dari seorang project leader untuk mengerti dan memahami alur cerita dan pesan yang ingin disampaikan. Oleh karena itu membuat sebuah video tutorial harus diperhatikan masalah pendengar atau konsumen yang mau disasar dengan pembuatan video tutorial itu.

Pembuatan video tutorial untuk anak playgroup akan berbeda dengan pembuatan video tutorial untuk karyawan perusahaan. Dimana letak perbedaannyaa bisa jadi dari sisi animasi, suara dan teknik penyampaiannya. 

Untuk video tutorial khususnya untuk menyampaikan pesan ke konsumen dewasa atau karyawan tentu teknik berbeda harus dijalankan agar orang yang melihat video tersebut bisa langsung faham dan mampu mengerjakan apa yang disampaikan dalam video tutorial tersebut.

Sebaiknya dalam video tutorial ini, harus dibuat sesimple mungkin dengan sedikit animasi gambar namun lebih banyak menonjolkan sisi teknis  dan menghindari terlalu banyak suara atau gambar yang tidak sesuai dengan tujuan dari video tutorial itu.

Jika anda ingin membuat video tutorial, terutama video

 Hubungi
 Sigit, 
08156882731 / 081290818279
motionproduction28@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar